Gambar_Langit Gambar_Langit

Komplotan Maling Satroni Swalayan di Jalan Sapta Marga

waktu baca 1 menit
Jumat, 14 Mei 2021 23:35 0 111 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Sebuah swalayan di Jalan Sapta Marga, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang disatroni dibobol maling, Jumat (14/5) pagi.

Salah satu karyawan swalayan, Febriansyah mengatakan kejadian tersebut saat toko dalam keadaan tutup, sekira pukul 07:00 WIB Sulistia Wahyuni (saksi 1) selaku karyawan Alfamart Sapta Marga 1 datang untuk membuka toko, dan saksi 1 melihat bahwa barang di dekat meja kasir sudah berantakan, kemudian saksi 1 langsung menghubungi kepala toko setelah mengecek bahwa benar barang sudah berantakan dan CCTV sudah dalam keadaan mati.

Setelah dicek bagian belakang toko terdapat tangga yang diduga digunakan oleh pelaku untuk masuk melalui jendela lantai dua.

Setelah berhasil masuk Kemudian pelaku merusak dinding untuk masuk ke gudang penyimpanan server serta peralatan CCTV. Setelah dicek benar lemari penyimpanan rokok sudah terbuka dan untuk perangkat CCTV sudah tidak ada.

“Kerugian di perkirakan 30 slop rokok dengan beragam merk, coklat 15 bungkus, uang dikasur 200.000 (dua ratus ribu rupiah), server dan perangkat CCTV, untuk total kerugian masih akan didata,” urainya.

Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut kepolrestabes Palembang.

Mendapatkan laporan bersama piket Reskrim Unit Harda Polrestabes Palembang dan Unit identifikasi dipimpin Ka SPK langsung mendatangi TKP ( tempat kejadian perkara).

Kasubag Humas Polrestabes Palembang Kompol Moch Abdullah membenarkan kejadian Curat tersebut. (Hendra)

LAINNYA