Home / DAERAH / OGAN KOMERING ILIR / HD Lantik Bupati dan Wakil Bupati OKI

HD Lantik Bupati dan Wakil Bupati OKI

 

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru secara resmi melantik Iskandar dan Dja’far Shodiq sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering (OKI) di Griya Agung Palembang, Selasa (15/01).

Dalam acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati tersebut, H.Herman Deru meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar selalu kompak dalam menjalankan tugas yang di amankan oleh rakyat.

“Menjadi Bupati dan Wakil Bupati itu adalah amanah, Untuk wabup tugasnya melengkapi bupati, karena Bupati tidak dapat bekerja dengan maksimal tanpa dibantu oleh wabup,” ujar Herman Deru.

Deru menambahkan, Menjadi bupati itu tugasnya harus dapat mensejahterakan masyarakat bukan hanya menikmati pasilitas yang ada saja, selain itu Bupati dan Wakil Bupati diryang baru dilantik dapat menjalankan visi misinya.

“Tidak berguna fasilitas bupati dan wabup bagus tetapi angka kemiskinan tidak membaik, Pendapatan meningkat pengeluaran sedikit atau pendapatan menengah tetapi pengeluaran efektif,” tandasnya (yf)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :