Gambar_Langit Gambar_Langit

Cetak 2.000 Prangko Edisi Khusus Asian Games

waktu baca 2 menit
Sabtu, 4 Agu 2018 11:01 0 128 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter : Faldy”fly”Lonardo.

Palembang, Pelita Sumsel – PT.Pos Indonesia meluncurkan 2.000 lembar Prangko edisi khusus Asian Games sebagai bentuk kontribusi PT. Pos Indonesia dalam mengabadikan momen Asian Games ke 18 di Indonesia dan akan di launching bersamaan dengan pawai obor di Palembang.

Hal ini di ungkap Kepala kantor wilayah (Kakanwil) Regional 3 PT.Pos Palembang, Iwan Gunawan, saat di wawancarai Pelita Sumsel di Kanwil Reg 3 PT.Pos Palembang, Sabtu(4/8).

“Jadi ada prangko peringatan pada saat 18.08.18 dan ada prangko edisi khusus dicetak sebanyak 2 ribu yang kita terbitkan sebelum itu dan akan kita launching di BKB hari ini,” ungkapnya.

Selain edisi khusus, lanjut Iwan , PT. Pos Indonesia juga mencetak prangko seri Asian Games sebanyak 40 ribu lembar, souvenir sebanyak 12 ribu set.

Iwan menambahkan dalam meningkatkan layanan di Asian Games Palembang untuk para tamu, atlet dan Official, pihak PT.Pos membuka outlet di sekitar area Wisma Atlet Jakabaring Sport City(JSC), dari tanggal 14 sampai tanggal 2 September, dengan layanan dari jam 8.00 – 18.00 wib.

“Untuk melayani pengiriman kartu pos, oleh-oleh, merchandise, juga keperluan lainnya terkait dengan PT.Pos, termasuk penjualan benda-benda filateli,”ungkapnya.

Selain itu, lanjut Iwan menambahkan dalam menyemarakan Torch Relay atau pawai obor Asian Games di Palembang, PT Pos bersama Ikatan Motor Pos Indonesia (IMPI) 250  orang dan tergabung bersama ikatan motor vespa Palembang,

“Winarni peraih medali olimpiade sedney 2001 juga akan hadir di kantor PT.Pos di jalan Rivai,pungkasnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA