Gambar_Langit Gambar_Langit

Jajaran Sekretariat KPU Ucapkan Selamat Dilantiknya Komisioner KPU OKU Timur Periode 2019-2024

waktu baca 2 menit
Senin, 7 Jan 2019 11:14 0 136 Redaktur Pelita Sumsel

Pelita Sumsel, Martapura – Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU Timur Midi Gusmi, SP mewakili seluruh Staf KPU serta Penyelenggara di tingkat Kecamatan (PPK dan Sekretariat) dan tingkat Desa (PPS dan Sekretariat) mengucapkan selamat kepada 5 Komisioner KPU OKU Timur Periode 2019-2024 yang telah resmi di lantik oleh KPU Republik Indonesia (RI) pada Senin 07 Januari 2019 di Hotel Horison Palembang hari ini.

Midi menjelaskan dari 5 Komisioner KPU yang dilantik, 2 diantaranya Komisioner KPU incumbent yakni Sunarto, SP dan Yuliansah, SE dan satunya merupakan staf di KPU OKU Timur yakni Sulistiani,SE.

“Alhamdulillah, 5 Komisioner KPU OKU Timur telah selesai dilantik oleh KPU RI di hotel Horison Palembang. 2 Incumbent dan 1 merupakan memang staf KPU OKUT dan 2 nya pak Ali Muhsonudin, SE dan Herman Jaya, S, Sos,. Sekretariat KPU dan seluruh Staf serta jajaran penyelenggara Pemilu KPU di tingkat Kecamatan dan Desa mengucapkan selamat atas Pelantikan Komisioner KPU ini,” kata Midi Gusmi. Senin, (7/01).

Midi berharap keberhasilan yang telah di torehkan oleh Komisioner KPU periode sebelumnya terus dapat di lanjutkan, Midi sendiri menegaskan, pihaknya akan terus mendukung setiap kinerja dan inovatif yang di gagas Komisioner KPU ini nanti. “Sekretariat KPU sendiri tentu sangat mendukung inovasi dan gagasan dari Komisioner KPU. Tentu harapan kita kedepan KPU OKU Timur semakin baik dan menghasilkan demokrasi yang berkualitas,” tandasnya. (fah)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA