Gambar_Langit Gambar_Langit

Volly Ball Karang Taruna Cup Zona Tiga  REsmi Dimulai

waktu baca 2 menit
Minggu, 6 Jan 2019 20:38 0 160 Redaktur Pelita Sumsel

Muara Enim, Pelita Sumsel – Karang taruna Cup Voly Ball Desa Putak Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada minggu (06/01),secara resmi dibuka.

Turnamen Volli Ball Karang Taruna Cup Desa Putak tersebut, di buka langsung oleh Ir H Muzakir Sai Sohar selaku ketua DPD Partai Golkar dan H Rani Kodim SH selaku ketua PPKG, kades Putak,ratusan muda mudi karang taruna desa Putak selaku panitia.

Adapun Turnamen Voli Ball yakni terbagi 4 Poll di ikuti puluhan peserta dari utusan Desa-desa wilayah Kecamatan Gelumbang dan sekitarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar mengatakan dengan di adakannya Turnamen Volli Ball yang diselenggarakan ini, diharapkan dapat berjalan aman dan lancar.

“Kepada Bapak Rani Kodim selaku ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Gelumbang /PPKG ,dan juga Caleg nomor 4 dari Partai Golkar ini,ucapan terimaksihnya atas kegiatan ini. Dan dari dulu hingga sekarang kami paling getol berjuang untuk pemekaran Kabupaten Gelumbang,dan ucapan selamat bertanding dengan secara sportif,” ucap Muzakir.

Sementara ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Gelumbang (PPKG) Rani Kodim mengungkapkan, kegiatan karang taruna cup Voli Ball yang di ikuti puluhan peserta dari desa di wilayah Dapil tiga ,yakni Kecamatan Gelumbang,Sungai Rotan,Kelekar,Lembak,Belida Darat,dan Muara Belida, maupun sekitarnya.

“Diharapkan Turnamen ini dapat memperkuat persatuan dan kesatuan kita bersama, serta ikatan silaturahmi yang kuat. Apalagi, dalam kita sudah memperjuangkan ,dan menunggu Pemekaran Kabupaten Gelumbang yang tinggal selangkah lagi ini, Kita perlu menjaga persatuan dan kesatuan ini,” ucap Rani Kodim yang juga sebagai Caleg dapil 3 dari Partai Golkar dengan nomor urut 4 itu.

Dalam pembukaan Turnamen Voli Ball Karang Taruna Cup di desa Putak tersebut, terlihat pembukaan tersebut,secara simbolis di buka langsung oleh Ir Muzakir Sai Sohar ,didampingi Ketua PPKG Rani Kodim, Kades Putak,dan unsur lainnya (FJN)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA