Gambar_Langit

Bocah Tenggelam di Aliran SungaI Lematang Akhirnya Ditemukan Tewas

waktu baca 1 menit
Senin, 3 Agu 2020 14:47 0 84 Admin Pelita

Akhirnya Bocah Tenggelam Ditemukan

Muara Enim, Pelita Sumsel — Akhirnya bocah bernama Rapen Arsedo(10), yang tenggelam di aliran sungai lamatang kawasan Gunung Megang ditemukan tim gabungan Basarnas, Polri, TNI, dan masyarakat.

Namun sedihnya korban tenggelam pada Minggu (02/08),sekitar pukul 14.30  Wib, telah ditemukan keadaan meninggal dunia. Kapolres Muara Enim AKBP  Donni Eka Syaputra ,SIk, melalui Kapolsek Gunung Megang AKP. Herli Setiawan,  membenarkan hal tersebut  telah ditemukannya Jenazah bocah yang tenggelam di Sungai Lematang kemarin sore.

“Ya, Pada Senin (03/08) sekitar pukul  pukul 09.30 Wib Anggota kita yaitu Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Megang membatu Evakuasi Jenazah korban tenggelam di aliran sungai Lematang Desa Gunung Megang Luar Kecamatan Gunung Megang .

Dan korban atas nama  Rapen Arsedo Bin Ibnu(10) dalam kondisi sudah meninggal dunia,”ungkap Kapolsek Gunung Megang AKP. Herli Setiawan, Senin (03/8/2020) saat dihubungi media ini dan awak media lainnya.

Dikatakan, korban meninggal dikarenakan kehabisan nafas mengingat korban tenggelam hampir selama 24 jam lamanya.

“Dan korban ditemukan Tim gabungan Basarnas, TNI, Polri, dan warga sudah dalam keadaan meninggal. Hal ini disebabkan karena korban terlalu lama tenggelam hingga meninggal dunia,” pungkas Kapolsek. (NVJ)

LAINNYA