Gambar_Langit Gambar_Langit

Masa Pandemi Covid-19, Polres Muara Enim Donor Darah

waktu baca 1 menit
Rabu, 17 Jun 2020 20:43 0 103 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel — Polres Muara Enim mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah dalam rangka mengisi HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 , yang dilaksanakan giat pada Rabu (17/06), di ruang Rupatama Polres Muara Enim.

Kegiatan diawali dengan apel pembukaan Donor Darah yang di dipimpin oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Tri Wahyudi dan diikuti oleh PJU Polres Muara Enim, Kasiter rindam II Mayor inf Rudi , Doktor batalion 141 Letda CKM Ridho Pratama.

Peserta donor darah terdiri dari 1 Peleton perwira TNI Polri, 1 Pelton TNI, 1 Pelton Staf Gabungan Polres Muara Enim dan 1 Pelton team kesehatan.

Pelaksanaan apel dan giat donor darah tetap menggunakan protokol kesehatan untuk pencegahan penularan Covid-19,
Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, meninjau pelaksanaan kegiatan donor darah di ruang Rupatama Polres Muara Enim.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dengan melibatkan beberapa petugas PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra melalui PS. Kasi Dokkes Polres Muara Enim Aiptu Sunarno mengatakan, Kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang membutuhkan darah dalam masa Pandemi Covid-19 19, dan tentunya selalu bersinergi bersama TNI,” Tutupnya. (NVJ)

LAINNYA