Home / SEJARAH, SENI & BUDAYA / Haul dr. A. K. Gani Bakal Digelar Sederhana

Haul dr. A. K. Gani Bakal Digelar Sederhana

Palembang, Pelita Sumsel – Untuk mengenang jasa pahlawan nasional Sumsel dr. A. K. Gani, pengurus Museum Nasional dr. A. K. Gani bekerjasama dengan komunitas Pecinta Sejarah akan adakan haul A. K. Gani yang ke 50 tahun. (20/12).

Dengan mengusung tema “Mengenang 50 Tahun wafatnya dr. A. K. Gani” yang akan dilaksanakan pada Sabtu 22 Desember mendatang di Museum Nasional dr. A. K. Gani.

Pengelola museum G. I. Priyanti Gani dan Sejarawan Palembang Kemas A. R. Panji bersama Komunitas PESE adakan persiapan untuk memperingati haul A. K. Gani.

“Hari ini kita adakan rapat persiapan untuk acara haul A. K. Gani hari Sabtu nanti, kita akan mengundang dinas-dinas terkait, sejarawan, seniman, budayawan serta mahasiswa. Rencananya kita akan targetkan maksimal 100 tamu undangan” ujar Kemas.

Disamping itu Priyanti mengatakan beberapa acara yang akan dilakukan “Dalam acara nanti kita akan membaca yasin dan tahlil bersama selain itu dilanjutkan dengan dialog tentang A. K. Gani. Ibu harap semoga acara nanti berjalan dengan lancar”. (Leni)

Advertisement
Bagikan Ini Di :