Gambar_Langit

Pemain SFC Tersenyum, Kini Miliki Bus Sendiri

waktu baca 2 menit
Sabtu, 15 Sep 2018 19:19 0 130 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel– Pemain klub sepak bola Sriwijaya FC dapat tersenyum lebar. Pasalnya, kini klub kebanggaan Wong Kito tersebut resmi memiliki bus operasional baru yang dapat menunjang kegiatan Sriwijaya.

Bus jenis LGC Sky FS2 tersebut, Minggu (15/9/2018) terparkir di halaman stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dan dilaunching langsung oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Bupati Muba yang juga Presiden Sriwijaya FC H Dodi Reza Alex Noerdin, dan Plt Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Muddai Madang.

“Biar pemain merasa nyaman diperjalanan, hari ini resmi kita launching bus baru untuk Sriwijaya FC,” ungkap Dodi di sela launching Bus Sriwijaya FC di Stadion GSC.

Dikatakan, pihak manajemen akan terus berupaya untuk memaksimalkan prestasi Sriwijaya FC. “Kita akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk SFC dan laskar wong kito,” tuturnya.

Sementara itu dan Plt Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Muddai Madang mengatakan, dengan memiliki bus sendiri maka Sriwijaya FC akan lebih profesional. Hal ini menjadi penting artinya, karena klub sedang gencar-gencarnya ingin mendatangkan investor.

“Saat ini sudah ada investor yang melakukan pembicaraan dengan saya, mereka tertarik karena salah satunya oleh nama besar yang disandang SFC. Kita jaga klub kita ini bersama-sama untuk semakin profesional ke depan. Semoga saja tidak lama lagi ada dana investor yang masuk,” bebernya.(Ril)

Editor: Wawan Hasbuan

LAINNYA