Gambar_Langit Gambar_Langit

Gubernur Minta Cahaya Pegang Amanah

waktu baca 1 menit
Sabtu, 8 Des 2018 13:52 0 116 Admin Pelita

 

Palembang, Pelitasumsel- Pasangan Cahaya (Cik Ujang SH, H. Hariyanto SE,MM) Bupati dan Wakil Lahat terpilih Tahun 2018-2023  pada Pilkada serentak, hari ini, Minggu (08/12/2018) secara resmi dilantik langsung Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru,  bertempat di Griya Agung Pelembang.

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dalam sambutannya, mengatakan, pasangan Cahaya yang dipercaya masyarakat untuk memimpin roda pemerintahan di Bumi Seganti Setungguan Lahat diharapkan mampu membawa Kabupaten tertua di Sumsel ini tetap menjadi Kabupaten yang Sejatera dan Mandiri serta lebih baik lagi.

Tak lupa Herman Deru  mengucapkan selamat atas pelantikan yang telah dilakukan dan sekaligus pengantar resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat selama Lima Tahun ke depan. Deru juga mengharapkan agar kirannya didalam melaksanakan tugas sebagai Kepada Daerah harus benar-benar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan Amanah.

“Sejaterahkan masyarakat Kabupaten Lahat, karna anda dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang dipilih dan disukai oleh masyarakat Lahat tetap pegang amanah dan tanggung jawab,”terang Deru

LAINNYA