Gambar_Langit Gambar_Langit

Porkab OKU Timur III Ajang Memacu Prestasi

waktu baca 1 menit
Kamis, 22 Nov 2018 22:09 0 121 Admin Pelita

Pelita Sumsel, OKU Timur – Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) III yang di selenggarakan di OKU Timur merupakan upaya untuk memacu prestasi olahraga serta sekaligus sebagai sarana dalam menggali atlet-atlet potensial dari seluruh kecamatan. Sehingga dapat dikembangkan menuju prestasi tinggi. Demikian disampaikan Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi dalam sambutannya di kegiatan Upacara Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) III OKU Timur Tahun 2018. Kamis, (22/11/2018) di Lapangan Koni Belitang.

“Dari PORKAB ini kita harapkan dapat memacu prestasi putra putri kita,” ucap Kholid.

Pelaksanaan PORKAB ini sendiri telah dimulai pada Selasa, (20/11/2018) hingga Senin (26/112018,) yang dilaksanakan di wilayah Belitang I Kabupaten OKU Timur. Adapun Cabang yang dipertandingkan terdiri dari 15 cabang olahraga yakni cabang atletik, bola voli, bulu tangkis, karate, pencak silat, renang, senam, tenis meja, bola basket, sepak bola, catur, sepak takraw, panahan dan menembak.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten OKU Timur H.M.Adi Nugraha Purna Yudha, SH mengatakan, PORKAB ini juga sebagai upaya mengembangkan bakat dan minat para peserta di bidang olahraga serta mengembangkan jiwa sportifitas kompetitif rasa percaya diri dan rasa bertanggung jawab dan menjalin solidaritas, persahabatan antar peserta.

“Sebanyak 1.750 peserta atlet dan ofisial yang ikut dalam Porkab ini, Porkab III OKU Timur ini bertema raihlah prestasi yang tinggi,” ucapnya. (ril)

LAINNYA