Gambar_Langit Gambar_Langit

Blusukan Ke Kramasan, Qodri Temukan Banyaknya Ketimpangan Inrfastuktur

waktu baca 1 menit
Senin, 5 Nov 2018 19:51 0 104 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Belum meratanya pembangunan di Kota Palembang membuat Ketua Gerakan Muda Hanura (Gemahanura) Sumatera Selatan, Qodri Usman Siregar semakin mantap untuk bertarung memperebutkan kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Selatan dapil Palembang A.

Hal ini disampaikan langsung oleh Qodri saat blusukan bertemu warga kelurahan Kramasan Kecamatan Kertapati Palembang, Senin (5/11).

“Banyak temuan yang saya lihat disini, terutama infrastruktur yang masih sanggat terbatas, semoga kedepan saya bisa memperjuangkan ketertinggalan ini,” katanya.

Qodri juga menyoroti belum adanya sarana air bersih, dan MCK yang belum dimiliki oleh warga.

“Ini sanggat memprihatinkan, di ibu Kota Provinsi Sumatera Selatan masih ada daerah yang belum punya air bersih dan MCK, miris sekali,” ungkapnya.

Didalam kesempatan ini pula Qodri menegaskan niatanya untuk berkompetisi adalah semata-mata untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat pinggiran.

“Saya semakin terpanggil melihat kondisi yang ada di kelurahan Kramasan ini, semoga kedepan niatan saya ini dipermudah,” tuturnya.

Untuk itu Qodri berharap agar kiranya Pemerintah Kota Palembang dapat segera memperhatikan kondisi yang ada Kelurahan Kramasan ini.

“Saya akan segera menyampaikan kondisi ini, dengan kemampuan yang saya miliki, harapan saya pemerintah peduli akan kondisi yang ada ini,” pungkasnya.

LAINNYA