Gambar_Langit Gambar_Langit

Penuh Rasa Kepedulian, H. Amir Manfaatkan Akhir Pekan Bersama Masyarakat

waktu baca 2 menit
Rabu, 24 Agu 2022 21:44 0 157 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Jelang pileg yang akan berlangsung pada Februari tahun 2024 mendatang mulai terasa, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI mulai tebar pesona dengan terjun langsung ke masyarakat untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas ditengah masyarakat. Salah satunya yakni Ketua DPD KNPD Sumsel yang merupakan sayap Partai Demokrat, H Amir.

Bahkan, H. Amir juga mengaku, bahwa dirinya pun kerap turun ke tengah masyarakat di wilayah Sumsel 2 yang meliputi OKI, OI, OKU raya, Prabumulih, Muara Enim, Lahat, Empat Lawang dan Pagaralam pada setiap akhir pekan.

“Karena wilayah kita sangat luas maka harus turun untuk bertemu masyarakat,” kata Amir, Rabu (24/8).

Dengan terjun langsung, lanjut politisi Demokrat ini, dirinya merasa akan semakin dekat dengan masyarakat. “Dari seluruh elemen kita jalin silaturahmi mulai dari kepala daerah hingga masyarakat,” ujarnya.

Dari hasil safari politik yang ia lakukan,banyak menerima aspirasi dan persoalan yang disampaikan kepada dirinya mulai dari pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi dan lainnya.

“Ini menjadi bahan bagi kita jika dipercaya menjadi anggota DPR RI, dan tentu program kita memprioritaskan kepentingan masyarakat unuk dituntaskan,” kata dia.

Untuk mendulang suara pada pileg nanti tentu sayap Partai dan kader Demokrat akan bersinergi baik dari DPC maupun DPD sehingga Demokrat meraih kursi, bahkan bisa menambah 2 kursi dari Dapil Sumsel 2. (Ril)

LAINNYA