Gambar_Langit Gambar_Langit

Said Aqil : PBNU Sumsel Harus Besar dan Kuat

waktu baca 2 menit
Sabtu, 6 Nov 2021 15:06 0 118 Redaktur Romadon

 

 

Muara Enim, Pelita Sumsel –
Ketua Umum PBNU Pusat Prof Ky H Dr Said Aqil ,MA, mengajak para umat Nahdiyin untuk selalu menjaga martabat kehormatan bangsa dan selalu kuat menjaga akhlak serta selalu melestarikan niat yang baik sebagaimana yang telah diajarkan oleh Baginda Rosulullah Nabi Muhammad
dan juga senantiasa bagi umat Nahdiyin untuk selalu menjaga tolerasi umat beragama lain serta menjaga kerukunan umat agar tidak terpecah belah.

Hal itu ditegaskan saat menghadiri gelar Bahtsul Masail ke-33 se-Sumsel yang bertempat di Ponpes Hidayatul Mubtadin Sigam Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sabtu (06/11/2021).

Pimpinan Ponpes Hadayatul Mubtadin Sigam Kiayai Nursalim Habibi, mengatakan bahwa pelaksanaan Bahtsul Masail Ke-33 yang kita laksanakan di Ponpes Hidayatul Mubtadin ini dalam rangka pembahasan atau musyawarah serta ajang silaturahmi bersama para PCNU se Kab/Kota Sumatera Selatan.

“Selaku tuan rumah kegiatan Bahtsul Masail ke-33 di Ponpes Hidayatul Mubtadin yang diikuti PCNU se-Sumsel, tentunya diharapkan menjadi agenda musyawarah yang menghasilkan kepentingan bersama demi kemajuan umat Nahdiyin,” ungkapnya

Ketua Wilayah PCNU Sumsel Gus Syarif Chumas Asyawali, mengatakan pelaksanaan Bahtsul Masail ke-33 yang kita laksanakan ini sangat penting kita lakukan agar selalu memperkuat ikatan silaturahmi para pengurus PCNU se – Kab/Kota Sumatera Selatan, yang alhamdulilah semua hadir pada musyawarah ini. (NVJ)

LAINNYA