Gambar_Langit Gambar_Langit

Sandiaga Blusukan ke Pasar Sindhu Bali

waktu baca 2 menit
Minggu, 9 Sep 2018 14:05 0 86 Admin Pelita

Bali, Pelita Sumsel – Calon wakil presiden, Sandiaga Uno melakukan serangkaian kegiatan selama berada di Denpasar, Bali. Hari ini, Sandi mengunjungi Pasar Sindhu di kawasan Sanur.

Sandi datang sekitar pukul 10.00 WITa, Minggu (9/9/2018), selepas mengikuti event lari Bali Marathon di Gianyar.

Dengan memakai kaos biru muda bertuliskan nama band Padi, dengan bawahan celana hitam dan sepatu merah, Sandi turun dari mobil dan langsung masuk kedalam pasar.

Berada di dalam pasar, Sandi langsung disambut oleh emak-emak yang ada di pasar. Mereka mengajak salaman dan foto bersama.

Dari sejumlah emak-emak, ada seorang pedagang yang bertanya saat Sandi lewat di depan lapaknya. “Itu Pak Anies ya,” ujarnya bertanya.

Sontak emak-emak yang mengenal pasangan Prabowo Subianto ini langsung menjawab dengan kompak.

“Bukan. Ini Pak Sandi,” jawab mereka bersamaan. Sandi terlihat hanya tersenyum dan melanjutkan langkahnya menyusuri lapak-lapak pedagang yang masih buka.

Setelah cukup lama keliling pasar, Sandi membaur dengan para pedagang dan menyaring keluhan mereka.

Kebanyakan para pedagang berharap agar kedatangannya bisa mempromosikan pasar yang telah menyabet predikat pasar tradisional terbaik di Asia itu.

Salah seorang pedagang di pasar Sindhu, Ni Wayan Winantari, yang telah berjualan 28 tahun, bisa ngobrol langsung dan berfoto bersama Sandi Uno. Tak hanya itu dia juga meminta oleh-oleh gelang yang dipakai Sandi.

“Ini (gelang) buat saya ya, Pak, buat kenang-kenangan. Biar dagangan saya makin laris,” kata Winantari kepada Sandi.

Usai Sandiaga bersama rombongan meninggalkan pasar, Wayan Winantari, bicara soal perasaannya bisa bertemu orang hebat. Dia berharap ke depan Sandi mampu mengangkat Pasar Sindhu menjadi semakin terkenal. (*)

LAINNYA