Gambar_Langit Gambar_Langit

Sugiyono Jabat Ketua MKKS SMA Negeri Palembang

waktu baca 1 menit
Senin, 12 Okt 2020 23:07 0 111 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Sugiyono terpilih menjadi Ketua MKKS SMA Negeri Kota Palembang periode 2020-2023 dalam acara pemilihan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS ) SMA Negeri Palembang yang di selenggarakan di sekolah SMA 22, Senin (12/10/2020).

Menurutnya, bahwa musyawarah ini adalah pemilihan pengurus yang baru. Prosesi pemilihan karena memang masa jabatan MKKS yang lama telah berakhir.

“Alhamdulillah dari proses yang demokratis, saya pikir sangat demokratis karena musyawarah mufakat jadi semua audien melalui tim di mintai pendapatnya silahkan siapa yang mau di usung menjadi calon ketua,” katanya.

Ia menuturkan, dirinya siap membangun sinergitas kebersamaan kekompakan menjalin mitra Dinas Pendidikan Sumsel, dalam mewujudkan Sumsel cerdas berintergritas dan visi Gubernur Sumsel yaitu Sumsel Maju Untuk Semua.

“Kami ini akan mengkondisikan perbedaan menjadi sebuah kesamaan visi, kesamaan keinginan untuk mengakomodir para kepala sekolah untuk membantu kinerja dinas pendidikan Sumsel,” bebernya.

“Harapan saya minta dukungan teman- teman saya para kepala sekolah. Karena saya selaku ketua tidak mampu berbuat banyak tanpa dukungan mereka tanpa kerjasama dan tanpa sinergi mereka. Tentunya untuk mempercepat apa yang di inginkan pimpinan juga masyarakat tentunya Sumsel cerdas berintergritas dan sumsel maju untuk semua sesuai dengan visi Gubernur Sumsel,” tambahnya. (RPS)

LAINNYA