Home / DAERAH / MUARA ENIM / Meski Corona, Pasar Gelumbang Ramai dan Padat Jelang Lebaran

Meski Corona, Pasar Gelumbang Ramai dan Padat Jelang Lebaran

Muara Enim Pelita Sumsel -‘Tumpah ruah para pembeli memadati pasar Pagi Gelumbang ditengah pandemi virus corona dan jelang hari raya Idhul fitri 1441 H /24/05/2020. Tidak lagi memikirkan wabah pandemi yang kini masih menghantui dalam penyebaran virus corona tersebut.

Tegar (20), salah seorang juru parkir dipasar pagi Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim mengungkapkan, bahwa ini keberkahan tersendiri bagi dirinya selaku juru parkir dalam jasa kami selaku tukang parkir dipasar Gelumbang ini.

” Ya, baru satu dua hari ini pasar mulai dipadati para pembeli guna mencari kebutuhan lebaran. Terkait virus corona saat ini telah mematikan penghasilan kami selaku juru parkir, namun kami tetap berusaha apa adanya pak, ” ujar Tegar yang tetap bermasker dan jaga jarak itu.

Sementara ada beberapa warga yang telah membeli kebutuhan jelang lebaran dan disituasi Covid-19, bahwa terpaksa kami kepasar karena kebutuhan dan terkait wabah corona saat ini sebetulnya sudah tahu, namun kita pasrahkan saja pak pada sang ilahi, ” cetus Solahudin bersama istri dan anaknya itu (23/05).

Pantauan dilokasi Pasar Pagi Gelumbang tersebut, warga yang memadati dan membeludak dipasar tersebut, terpantau tak lagi memikirkan wabah pandemi yang kini tengah menghantui kita semua serta berharap situasi dalam keadaan normal seperti semula. (NVJ)

Bagikan Ini Di :