Home / DAERAH / PALEMBANG / Pasca Dilantik, Ini Langkah Awal Dennie Sebagai Ketua PN Baturaja yang Baru
FOTO : (Istimewa) Dennie Arsan Fatrika SH MH saat dilantik oleh ketua Pengadilan Tinggu Palembang

Pasca Dilantik, Ini Langkah Awal Dennie Sebagai Ketua PN Baturaja yang Baru

Palembang, Pelita Sumsel – Pasca dilantik pada Rabu (29/8) di Pengadilan Tinggi Palembang, Dennie Arsan Fatrika SH MH resmi menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Baturaja menggantikan Ketua Sebelumnya Singgih Wahono SH yang pindah ke PN Kudus.

Dennie yang dibincangi portal ini di sela-sela kesibukannya mengatakan setelah dilantik dirinya akan melakukan konsilidasi internal PN Baturaja serta melakukan evaluasi terhadap apa yang telah dicapai dan apa yang masih harus ditingkatkan di PN Baturaja,

“Sebagai langkah awal kita akan melakukan konsolidasi internal” Kata Denni, Sabtu (1/9).

Selain itu, Dennie berharap dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama kepada masyarakat pencari keadilan, menurutnya masih banyak yang mesti dibenahi untuk mewujudkan hal tersebut. Diakuinya untuk saat ini memang pelayanan belum maksimal hal ini dikarena gedung PN Baturaja sedang dalam tahap renovasi. “Fokus kita meningkatkan pelayanan, sementara ini belum maksimal karna tempatnya sementara” ujarnya.

Ditanya soal target kedepan, Dennie mengatakan tidak terlalu muluk-muluk, mengingat saat ini jumlah personel hakim PN Baturaja mengalami kekurangan, saat ini PN Baturaja hanya ada 4 orang hakim termasuk ketua PN Baturaja.

“Target kita semua perkara pidana dan perdata yang masuk dapat diselsaikan sebaik-baiknya dan tepat waktu” Tukasnya.

Untuk diketahui, Dennie Arsan Fatrika SH MH resmi menjabat sebagai Ketua PN Baturaja setelah dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Palembang, Ohan Burhanudin Purwangca SH MH, pada 29 Agustus 2018 kemarin

Pelantikan ini dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Palembang yang dihadiri oleh muspida OKU Induk, OKU Timur dan OKU Selatan. (KBT).

Bagikan Ini Di :