Gambar_Langit Gambar_Langit

Bertemu Alex Dan Dodi, Panglima HDMY Salam Empat Jari

waktu baca 1 menit
Sabtu, 16 Jun 2018 14:29 0 106 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Mantan Gubernur Sumsel yang juga Ketua Partai NasDem Syahrial Oesman (SO), Sabtu (16/6) berkunjung ke Griya Agung untuk silaturahmi bersama Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan Cagub Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin.

Panglima paslon nomor urut satu HDMY tersebut tampak tampil santai didampingi pengurus Partai Nasdem Hamzah Sya’ban. Sambil menggerakan jari dengan simbol angka empat, Syahrial Oesman tampak akrab bercengkrama bersama Alex Noerdin dan Dodi Reza.

“Momen lebaran ini dimanfaatkan untuk kumpul keluarga dan sekaligus silaturahmi, Alhamdulillah hari ini bisa silaturahmi dengan pak Gubernur dan Dodi,” ungkap Syahrial, Sabtu (16/6).

Sementara itu, Cagub Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan dirinya memanfaatkan momen Idul Fitri untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. “Alhamdulillah, semoga hubungan silaturrahmi ini tetap utuh dan terjaga,” ungkapnya.Pada kesempatan tersebut tampak di lokasi ketiganya bercengkrama hingga ngobrol santai. (Rilis)

LAINNYA