Gambar_Langit Gambar_Langit

Najib : Palembang Terbukti Zero Konflik

waktu baca 1 menit
Rabu, 22 Agu 2018 14:20 0 114 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Akhmad Najib membuktikan Palembang adalah kota “Zero Konflik”.

Betapa tidak, dari tiga momen akbar yang berlangsung berturut-turut dalam sepekan yakni HUT Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesi (RI) pada 17 Agustus 2018, Pembukaan Asian Games XVIII pada 18 Agustus 2018 dan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah (H) yang jatuh pada tanggal 22 Agustus 2018 tidak ditemui adanya konflik suku, adat, ras dan agama (SARA).

“Ini bukti kebersamaan kita dalam keberagaman. Mari kita jaga Palembang bersama-sama,” kata Najib usai salah ied di Masjid Agung Kota Palembang, Rabu (22/8/2018).

Tak hanya mengajak menjaga keamanan, Najib juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan ketaqwaannya dengan bersama-sama memperindah rumah ibadah selain keimanannya sendiri. “Lebih dari itu kita harus tunjukkan keramahan kita agar para atlet dan wisatawan dari luar negeri betah berlama-lama tinggal di sini,” ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan ini pula Pj Walikota Palembang menggelar acara open house untuk menjamu setiap masyarakat yang berkunjung ke rumah dinas Walikota Palembang yang terletak di jalan Tasik. (Eza)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA