Gambar_Langit Gambar_Langit

PEF Dongkrak Ekonomi di Sumsel

waktu baca 1 menit
Kamis, 2 Agu 2018 11:55 0 114 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Indonesia Economic Forum (IEF) Regional Series Connecting Indonesia, menggelar Palembang Economic Forum, dengan tema  South Sumatra: An Emerging Economic Hub, di Aryaduta Ballroom Palembang, Kamis (2/8).

IEF Founder, Shoeb Kagda mengatakan Indonesia Economic Forum merupakan forum tahunan dan sudah memasuki tahun ke 5, Kota Palembang merupakan forum regional kedua yang di selenggarakan oleh IEF dengan tajuk Palembang Economic Forum (PEF).

“Tujuan dari forum ini adalah menyumbangkan dan merumuskan pemikiran baru guna mendongkrak perekonomian, baik bagi kawasan Palembang, Sumatera Selatan dan juga Indonesia,” ungkapnya.

Dalam Sambutannya, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mengatakan ada 360 perusahaan yang beroperasi di Sumatera Selatan menanamkan modalnya di Sumsel dan ini menjadikan indikator kepercayaan investor pada Sumsel tinggi, diharapkan dari situ pertumbuhan perekonomian di Sumsel meningkat.

“Dengan memanfaatkan event olahraga internasional pemerintah provinsi mampu mendorong pertumbuhan ekonomi di Sumsel dan mungkin gagasan saya itu, adalah satu – satunya di dunia,”tutupnya.

Palembang Economic Forum merupakan forum yang mempertemukan para pejabat senior di pemerintahan, para pimpinan bisnis nasional, termasuk pebisnis dari Palembang, dan akademisi untuk berbagi informasi strategis tentang perkembangan ekonomi Indonesia terkini.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA