Gambar_Langit Gambar_Langit

Tingkatkan Layanan, UIN Raden Fatah MoU dengan BNI Syariah

waktu baca 2 menit
Kamis, 19 Jul 2018 20:00 0 101 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang dan BNI Syariah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Layanan Sistem Pembayaran Biaya Pendidikan melalui Sistem Host to Host, di Gedung Rektorat UIN Raden Fatah, Rabu (18/7).

Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. H. M. Sirozi, Ph.D, mengatakan bahwa MoU ini sangat penting, karena kedepannya UIN Raden Fatah dapat lebih memaksimalkan layanan terhadap Mahasiswa dalam melayani pembayaran biaya pendidikan melalui Layanan Sistem Host to Host.

“Semoga jalinan kerjasama ini dapat berjalan dengan kesepakatan yang telah disepakati dan Insya Allah, Allah akan meridhoi dan memberkati MoU ini serta dapat menunjukkan sinegifitas yang baik dalam pelayanan akademik dan kemahasiswaan,” tegas Sirozi.

Sementara itu Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan PT. Bank BNI Syariah, Iwan Abdi mengatakan pihaknya sangat setuju terhadap MoU tersebut dan akan memaksimalkan layanan Host to Host tersebut.

“MoU ini adalah suatu kebanggaan bagi BNI syariah untuk dapat memberikan layanan terhadap civitas akademika di kampus UIN Raden Fatah Palembang,”ungkapnya.

Lebih lanjut Iwan mengatakan bahwa apa yang menjadi harapan UIN Raden Fatah sudah sangat selaras tujuan BNI Syariah, antara kedua belah pihak.

“Kita dan UIN Raden Fatah dapat saling mengisi dan bertukar program diantaranya program-program kemahasiswaan, Pembinaan Masjid, Aplikasi Wakaf BNI, dan kegiatan pendampingan untuk Kuliah Kerja Nyata (KKN),Praktek Penyuluh Lapangan (PPL), Kuliah Kerja Lapangan (KKL) dan Publikasi Civitas Akademika,” pungkas.(fly).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA