Gambar_Langit Gambar_Langit

Tingkatkan Layanan Transportasi Udara Jelang Asian Games

waktu baca 1 menit
Selasa, 3 Jul 2018 14:12 0 108 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Rapat Koordinasi Wilayah Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah VI digelar selama 2 hari di Hotel Aryaduta Palembang, mengambil tema dalam mewujudkan peningkatan kinerja keselamatan keamanan dan pelayanan penerbangan, Rabu (3/7).

Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah VI Agoes Subagio mengatakan agar forum yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut bisa semakin tinggi integritas pengawasan dan meningkatkan kemitraan bagi operator sehingga layanan penerbangan semakin baik.

“Dalam forum ini kita akan membahas apa-apa saja yang terkait dengan penerbangan di Indonesia sehingga tingkat keselamatan, kenyamanan dan keamanan semakin baik lagi,” ungkap Agus

Agus mengharapkan kedepannya untuk menjelang perhelatan Asian Games ke 18 pihak Angkasa Pura Palembang bisa mendukung transportasi udara, baik dalam layanan dan keselamatan para Atlit dan official serta pendukung lainnya di acara Asian Games tersebut.

Sementara itu, General Manager Angkasa Pura II Bayuh Iswantoro menjelaskan,  Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) siap mensuport kegiatan Asian Games 2018 baik dari sisi kelancaran pelayanan maupun keamanan transportasi udara.

“Kami terus melakukan perbaikan- perbaikan untuk kapasitas sehingga SMB II bisa melayani Asian Games dan dengan adanya rakor ini diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan saat Asian Games berlangsung, ” tutupnya. (Fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA