Gambar_Langit Gambar_Langit

Reses, DPRD Sumsel Kunjungi SMAN 6 Palembang

waktu baca 2 menit
Kamis, 25 Mar 2021 21:02 0 135 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Reses Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil II di SMAN 6 Palembang dalam rangka menyerap aspirasi para guru dan wali siswa dilaksanakan di aula SMA Negeri 6, Kamis (25/3). Mereka berharap sekolah tatap muka bisa di mulai secepatnya.

Turut hadir saat reses Dapil Sumsel II Dr Budiarto Marsul, (Fraksi Gerindra), Tamtama Tanjung (Fraksi Demokrat), Nopianto (Fraksi Nasdem), HM Yansuri (Fraksi Golkar), H Zulkifli Khadir (Fraksi PDI-P), dan Antoni Yuzar (Fraksi PKB).

Reses tahap I Dapil Sumatra Selatan II meliputi wilayah Ilir timur 1, II,III, Alang-alang lebar, Sukarame, Kemuning, Sako, Kalidoni, Sematang Borang, berlangsung mulai tanggal 22-29 Maret 2021.

“Kita akan berkolaborasi dengan Gubernur Sumsel,Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan. Apakah memungkinkan melakukan sekolah tatap muka sekarang ini atau tidak,” Koordinator Reses Tahap I Dapil Sumsel II Dr Budiarto Marsul.

“Terobosan telah disampaikan. Tentunya akan menjadi perhatian daripada Anggota Dewan. Kami memberikan apresiasi tinggi kepada SMAN 6 unggulan berbasis infak kebanggaan Sumsel. Dilihat suasana masih asli, bersih, dan nampak religius kondisi sekolah ini,” Anggota DPRD Sumsel Fraksi Gerindra.

Disamping itu, Kepala SMAN 6, Fir Azwar mengharapkan ada revitalisasi bangunan yang sudah kurang memadai lagi.

Tak hanya itu, saat reses anggota dewan itu, Kepala SMAN 6 Palembang juga melaporan pelaksanaan pembelajaran daring dan kegiatan pembelajaran lainnya.

“Untuk pembelajaran tatap muka nantinya kita menunggu petunjuk dan arahan dari pemerintah. Tadi telah direspon dengan baik dan akan dilanjutkan pada tingkat pembahasan selanjutnya tentang revitalisasi bangunan empat ruang tiga lantai,” ungkapnya.(RPS)

LAINNYA