Gambar_Langit

Bahu Jalan Terbis, Akses Jalan Provinsi Terancam Putus

waktu baca 1 menit
Rabu, 2 Des 2020 09:04 0 115 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Akses jalan milik Provinsi yang ada di lingkungan 6 Kelurahan Kisau Kecamatan Muaradua terancam putus.

Hal tersebut di sebabkan salah satu titik bahu jalan Provinsi yang terdapat di Kelurahan Kisau terlihat mengalami terbis hingga menyentuh pinggiran aspal jalan.

Lokasi terbisan tanah yang berada di dekat sebuah tikungan serta minim adanya rambu rambu terpantau, Senin (1/12) juga bisa mengancam keselamatan para pengendara jika tidak hati hati ketika melintas terutama saat malam hari.

Beberapa pengendara mengatakan bahwa kondisi terbisnya tanah salah satu titik bahu jalan yang terdapat di wilayah lingkungan 6 Kelurahan Kisau sudah cukup lama terjadi.

“Sudah menyentuh pinggiran aspal, selain berada dekat tingkungan, tidak ada rambu rambu peringatan yang dipasang di disekitar lokasi, bisa membuat rawan terjadi kecelakaan dan kendaraan jatuh jika tidak berhati hati,” ucap Deka seorang pengendara yang melintas.

“Jika tidak segera ditanggulangi lama kelamaan takutnya bisa mengancam keberadaan jalan provinsi yang ada di sekitar lokasi tanah yang terbis,” ujar Sopian warga lainnya.

Kedua warga tersebut berharap selain di pasang rambu rambu juga segera di tanggulangi oleh pihak terkait. (DK)

LAINNYA