Gambar_Langit Gambar_Langit

MKGR Sumsel Bagikan 200 Paket Sembako ke Panti Asuhan

waktu baca 2 menit
Rabu, 13 Jun 2018 20:30 0 118 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel- Meski kini Ramadhan sudah Tiba Di pengunjung bulan dan tengah sibuk melakukan aktivitas mudik kampung, tidak sama halnya dengan yang dilakukan kedua Organisasi Masyarakat (Ormas) ini.

Ormas MKGR Sumsel bersama Forum Bangsa Batak Indonesia (FBBI) terus melakukan aksi sosialnya, kali ini Panti Asuhan yang berada di kawasan Citra Damai Jalan MP. Mangkunegara mendapat kunjungan langsung dari kedua Ormas tersebut.

Jimmy Lomban Gaol selaku Ketua FBBI Sumsel menuturkan, bahwa pelaksanaan kunjungan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan dan kali ini bersinergi dengan Ormas MKGR Sumsel.

“Ada 200 paket Sembako yang kami Serahkan pada Panti Asuhan, di tiga tempat berbeda paket Sembako yang kita Serahkan itu berupa 100 Kg Beras, dan 100 dus minuman tentunya ini sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Panti Asuhan,” urainya.

Sementara itu Pengurus Panti Asuhan Amal Ma’ruf, Marwati saat dibincangi mengucapkan terima kasih tak terhingga atas bantuan yang diberikan tersebut. “Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih pada bapak-bapak yang sudah membantu kami, namun kalau boleh nanti kami berharap agar dapat membantu anak-anak panti untuk kebutuhan sekolah seperti alat-alat sekolahan,” harapnya.

Ketua DPD Ormas MKGR Sumsel yang diwakili Wakil Ketua Herryandi Sinulingga, AP menjelaskan bantuan ini merupakan sumbangsi dari rekan-rekan pengurus dan Anggota Ormas MKGR Sumsel juga bekerjasama dengan FBBI.

“Kita berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit kebahagian bagi saudara kita di Panti Asuhan di Pelita Hati, Tali Kasih, dan Panti Asuhan Amal Ma’ruf. Dan kita juga apresiasi teman kita Ketua Ormas MKGR Muba ikut hadir dalam moment ini,” terangnya didampingi Ketua DPC Ormas MKGR Muba, Ardiansyah, SE.

Lebih lanjut dikatakan Lingga, apa yang disampaikan ibu-ibu dan pengurus Panti itu menjadi attensi dan proprog MKGR Sumsel kedepannya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA