Gambar_Langit Gambar_Langit

Tidak Pakai Masker di Pasar Beduk, Warga : Lupa Pak

waktu baca 1 menit
Senin, 4 Mei 2020 21:36 0 123 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Terkait wabah pandemi corona virus yang hingga kini belum ada titik terang akan sirna tersebut, rupanya masih banyak ditemukan para warga yang tidak disiplin memakai masker guna pencegahan dan penangkalan Covid-19.

Seperti terpantau dilokasi pasar beduk Gelumbang pada hari ke -11 Puasa Ramadhan 1441 H kali ini Senin(04/05), terlihat para pembeli bahkan penjual makanan dipasar beduk tersebut, masih banyak yang tidak taat aturan untuk menggunakan masker.

Ketika dikonfirmasi beberapa pembeli dipasar beduk yang tidak menggunakan masker apakah tidak khawatir terkait pandemi viris corona tersebut, mereka mengungkapkan, bahwa lupa membawa masker

“Ya, sebetulnya takut juga keluar rumah pak, tapi hanya sebentar beli makanan untuk buka puasa,” ujar beberapa warga yang tidak mau ditulis namanya itu.

Lain halnya dengan Yati (30), salah satu pedagang dipasar beduk Gelumbang yang menyatakan keluhannya, bahwa sekarang musim corona jualan agak macet dibanding tahun lalu ” Ya, kalau saya disiplin dan terus bermasker guna mencegah corona pak, namun yang lebih kami sedihkan jualan sekarang tidak rame seperti tahun lalu karena Virus Corona saat ini, ” ungkapnya.

Terpantau kondisi pasar beduk Gelumbang tersebut, jelang berbuka puasa sudah mulai dipadati para pembeli meskipun situasi wabah pandemi virus corona masih sangat mengkawatirkan saat ini. (NVJ)

LAINNYA