Gambar_Langit Gambar_Langit

Idul Fitri 1439 H, Harnojoyo Minta Maaf Kepada Masyarakat Palembang

waktu baca 1 menit
Rabu, 13 Jun 2018 19:15 0 105 Redaktur Pelita Sumsel

Gelar Open House Di Kediaman Pribadi.

Palembang, Pelita Sumsel-Pada perayaan lebaran Idul Fitri 1439 H (Hijriah) tahun 2018 ini, Walikota non aktif H. Harnojoyo merayakan perayaan bulan kemenangan tersebut di kediaman pribadinya di jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara.

Bahkan, calon Waikota Palembang nomor Urut 1 ini, mengundang masyarakat Kota Palembang, untuk hadir pada perayaaan lebaran dikediaman pribadinya.

“Mohon Maaf lahir bathin untuk seluruh Masyarakat Kota Palembang, Kami sekeluarga menggelar open house lebaran pertama dan kedua, sekaligus kami mengundang masyarakat untuk hadir,” Kata Harnojoyo dihadapan awak media, Rabu (13/6/18).

Saat aktif sebagai Walikota, biasanya Harnojoyo melaksanakan shalat Ied di Masjid Agung Palembang, namun lebaran tahun ini Harnojoyo menyampaikan, untuk ibadah sholat ied sendiri, dirinya bersama keluarga akan melaksanakannya di masjid Al-Muhajirin, tidak jauh dari kediaman pribadinya.

“Tahun ini kita sholat ied di dekat rumah. Sekaligus bersilaturahmi dengan warga di sekitar rumah,” ungkapnya.

Untuk perayaan lebaran tahun ini, Harnojoyo mengaku tidak pulang kampung di Tanjung Sakti Kabupaten Lahat.

“Tahun ini tidak mudik, karena kebetulan emak (ibunda) ada di Palembang. Sebelum ramadhan juga sudah sempat ziarah kemakam bapak,” tuturnya.(ril)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA