Gambar_Langit

Kapolsek SU II Harapkan Bantuan Sembako Bermanfaat Untuk Masyarakat

waktu baca 1 menit
Jumat, 17 Apr 2020 18:59 0 115 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

Dengan moment ‘Jumat Berbagi’ Kapolsek Seberang Ulu II Palembang membagikan paketan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, berdomisili di wilayah hukum SU II. Dirinya berharap agar bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat ditengah situasi pendemik covid 19 di Sumatera Selatan ini, Jumat (17/04/2020).

Pembagian paket sembako ini turut dihadiri Camat dan Danramil 03 Plaju-SU II dan berlangsung aman dan lancar.

“Dengan kegiatan bakti sosial ini, kami sangat mengharapkan agar dapat mengobati sedikit luka perekonomian dari masyarakat yang tergolong kurang mampu atau penghasilannya jauh dari minim. Memang bantuan kami berikan tidak seberapa, tapi setidaknya berguna dalam situasi sulit seperti ini,” jelas Kapolsek Seberang Ulu II Palembang, AKP Satria Dwi Dharma, ketika diwawancarai wartawan online media ini.

Bantuan paket sembako yang kami kumpulkan dari Polrestabes Palembang berupa beras ukuran 5 kilogram sebanyak 95 paket dan bantuan Budha Suci diambil dari Rumah Dinas Walikota Palembang 55 paket berupa beras ukuran 10 kg dan bantuan dari Kantor Camat SU II berupa beras ukuran 5 kg sebanyak sembilan paket.

“Kami bagikan paket keseluruhan berjumlah 159 paket ke masyarakat langsung, tanpa perantara, dari pukul 09.00 WIB hingga selesai. Besar harapan kami bermanfaat bagi kehidupan mereka,” tukasnya. (sel)

LAINNYA