Gambar_Langit Gambar_Langit

Dukungan terus mengalir, Akbar Optimis Menang

waktu baca 2 menit
Sabtu, 9 Jun 2018 21:20 0 93 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita sumsel – Serikat Pedagang Kaki Lima (SPK5) Kota Palembang mengusung Akbar Alfaro dan Harnoe sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang pada pilkada 27 Juni 2018.

Deklarasi ini dihadiri oleh ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang hadir dari 25 pasar tradisional yang ada di kota Palembang, warga setempat dan tokoh masyarakat,  bertempat di kelurahan silaberanti, sabtu(9/6).

Cawako nomor urut 3, Akbar Alfaro mengatakan bahwa dirinya bersyukur telah mendapatkan statment baru dan pernyataan sikap mendukung dirinya dari serikat dagang kaki lima, ini merupakan penambah semangat kita dan kita optimis dengan dukungan yang terus mengalir kami yakin pasangan Akhor akan meraih kemenangan di Pilkada 27 juni nanti.

” kami akan aplikasikan apabila diberikan amanah dari masyarakat, kita akan menyediakan tempat yang refresentatif untuk pedagang kaki lima karena dari keringat dan kerja keras mereka menjadi salah satu roda perekonomian bangsa,” ungkap Akbar.

Dalam kesempatan yang sama Cawawako no Urut 3, Harnoe mengatakan apabila kita di berikan amanah kita akan menfasilitasi tempat yang layak kepada pedagang-pedagang kaki lima sehingga lebih tertib dan lebih aman untuk berdagang.

“Apabila kita diberi amanah, nantinya para pedagang kaki lima ini akan di jadikan patner pemerintah kota, untuk bersama membangun perekonomian kota Palembang,” ujar Harnoe.

Ketua SPK5 Arham dalam kesempatannya mengatakan bahwa SPK5 mendukung sepenuhnya untuk pencalonan Akbar sebagai walikota karena beliau di diusung lewat jalur Independen artinya beliau memang murni di dukung oleh masyarakat, atas dasar ini lah yang meyakini SPK5 bahwa Akbar dan Harno pasti akan mementingkan kepentingan masyarakat palembang apabila terpilih nanti.

” kita berharap Pak Akbar Bisa memikirkan nasib para pedagang kaki 5 khususnya di 25 pasar tradisional yang ada dikota Palembang,” tutup Arham.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA