Gambar_Langit

Konsep Outdoor Seoulmat Tongkrongan Semua Kalangan

waktu baca 2 menit
Sabtu, 26 Sep 2020 13:54 0 122 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Kabar gembira buat para pecinta kuliner yang ada dikota Palembang, hadir dengan konsep dan suasana yang baru yang ditampilkan oleh para management Seoulmat yang berada di Bukit tidak jauh dari PHB Bukit Palembang.

Dikatakan General Manager Seoulmat Hendra Gunawan, tempat ini sudah berjalan pada 23 Juli 2020 soft opening konsep baru. Secara generalnya kita sudah open selama satu tahun, pada awalnya yakni BBQ.

“Ditanggal 23 Juli 2020 kita soft opening dengan konsep baru. Kita menampilkan tempat makanan Internasional, yang menampilkan menu-menu Grill dan menu asia serta kopi. Seoulmat ini sendiri berbeda dengan tempat lain,” ungkapnya.(26/09/20).

Kemudian, yang membedakan dengan yang lain, pertama konsep, karena yang diusung adalah areal semi outdoor, dengan konsep tenda.

“Dimana tenda itu sendiri bukan tenda biasa, tetapi terbuat dari membran, secara tampilan gambaran yang megah, tapi dengan kemegahan itu sendiri kita memiliki menu-menu yang harganya kompetitif dan terjangkau,” tuturnya

Menurutnya, untuk ruangannya sendiri ada area non smooking, dan ada juga yang smooking, bisa juga untuk event-event dengan adanya live music.

“Kita juga menyediakan ruangan VIP, dimana bisa untuk hingga 14 orang. Indoornya sendiri bisa untuk makan dengan menu Internasional, tapi juga bisa Korean BBQ atau all can eat,” pungkasnya

Lanjutnya, sekarang tergantung pengunjung nyamannya makan di dalam ruang vip ataupun diruangan terbuka.

“Untuk jangka panjang nanti kemungkinan akan ada tambahan ruang vip dan meeting room untuk kedepannya. Untuk fasilitas akan dilengkapi wifi dengan kapasitas yang besar, disini juga ada stopkontak untuk pengunjung untuk mengecas handpine, ataupun laptop bagi yang ingin melakukan aktifitasnya disini,” pungkasnya

Ditambahkannya, untuk operasionalnya kita saat ini adalah jam 10.00 sampai jam 23.00 WIB. Kemungkinan kedepan akan ada perubahan jamnya, karena kita akan buat breakfast menu Palembang, makan siang, dan makan malam. Untuk pangsa pasar sendiri lebih kepada all genre, millineal bisa, keluarga juga bisa, middle kita juga masuk, dan semua kalangan.(RPS)

LAINNYA