Gambar_Langit Gambar_Langit

Anak Punk Buka Mata Masyarakat Palembang

waktu baca 1 menit
Minggu, 3 Jun 2018 19:39 0 266 Redaktur Pelita Sumsel

Bagikan Takjil 200 Paket

Palembang, Pelita Sumsel-Puluhan anak punk dikota palembang hari ini tumpah ruah mengisi sore berbagi takjil dibulan suci ramadhan di simpang 5 lampu merah DPRD Sumsel yang tergabung dalam Karno Kito Punk, minggu(3/6).

Moment unik ini mengusung konsep Palembang for the punk bagi-bagi takjil dibulan Ramadhan untuk memperat tali persaudaraan diantara para punk dan sebagai ajang silaturahmi di bulan suci ini.

Ardhy Fitriansyah, salah satu perwakilan punk mengatakan bahwa punk juga bisa berbuat hal positif dan mau berbagi tidak hanya stigma yang ada di masyarakat kalau anak punk itu bisa bermusik dan dandanan yang semeraut saja tapi anak punk juga mampu berbagi, punya kreatifitas seperti sablon baju, bikin pin dan punya lagu ciptaan sendiri.

Ardi menambahkan bahwa kegiatan ini punya harapan supaya mata masyarakat terbuka bahwa anak punk juga bisa berbagi dan tidak seburuk apa yang masyarakat duga

“200 takjil paket takjil kita bagikan sore ini dan uangnya pun kita sumbangan dari hasil ngamen dan jualan, sudah 3 kali kita mengadakan kegiatan seperti ini dan mungkin akan kita lanjutkan ke panti-panti” tutupnya.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA