Gambar_Langit Gambar_Langit

Marching Band  SD 171, Kuda Hitam Dari Bukit Sangkal

waktu baca 1 menit
Selasa, 8 Mei 2018 11:27 0 176 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Menargetkan menang dilomba ini, ricko pelatih Marching Band  SD 171 Tanjung Sari – Bukit Sangkal mengatakan tapi yang terpenting adalah mereka bisa tampil dan berani untuk bermain drum band itu sudah sangat bagus sekali, saat di bincangi di arena lomba drum band & marching band tingkat sd,smp,sma & smk di Stadion Kamboja Palembang yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Palembang(8/5).

” Minimnya biaya ekstrakuliner ini, mengharuskan kami untuk kreatif dan apa adanya untuk kostum, mudah – mudahan bantuan bisa cepat ada” ungkapnya ricko.

rahayati kepala sekolah SD 171 Palembang menjelaskan bahwa anak didiknya berhasil memenangkan lomba kemarin di posisi ke 4, ini hal yang membanggakan bagi kami pihak sekolah, dengan latihan hanya 2 jam sehari selama seminggu, kami mampu meraih di posisi nomor 4 mengingat Drum Band kami baru ada”. Ungkap rahayati kepala sekolah SD 171 Palembang.

Rahayati menambahkan Bantuan alat baru desember 2017 kita terima dari dinas sedangkan untuk kostum kita memang lagi fokus untuk membelinya di Jakarta.

” kita memang lagi mencari kostum di Jakarta dan biaya untuk itu, pihak sekolah tidak akan memberatkan siswa, mudah-mudahan ada donatur yang bisa membantu kami” tutupnya.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA