Gambar_Langit Gambar_Langit

Armada Band Meriahkan Kampanye Harno-Fitri

waktu baca 2 menit
Sabtu, 7 Apr 2018 01:16 0 100 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Salah Satu Band Papan Atas Indonesia, Armada Band akan memeriahkan Kampanye Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang nomor urut 1, H Harnojoyo – Fitrianti Agustinda yang akan digelar di Benteng Kuto Besak (BKB) pada minggu 8 April 2018.

Hal ini diungkapkan Ketua Tim Pemenangan dan Media Harno-Fitri, H Syofwatillah Mozaib kepada awak media di posko Harno-Fitri Jalan Alamsyah ratu Almasyah Jumat (6/4/2018).

“Armada Band akan tampil di kampanye Harno-Fitri minggu nanti, dan juga, Insya Allah kampanye kita nanti akan dihadiri tokoh nasional seperti Bu Megawati, Pak Muhaimin Iskandar, AHY, Erwin Singajuru dan Hafiz Thohir,” Katanya

Kampanye dengan tajuk konser satu hati ini , menurut Ust Opat sapaan akrabnya merupakan kampanye berbesar dibanding kampanye lainnya ” Ya karena ini tidak hanya di daratan tapi juga di lautan (Sungai: Red), sungai musi akan berwarna warni ” Tukasnya.

Direncanakan untuk daerah sungai musi akan melibatkan 500 ketek dan Untuk massa yang di darat akan hadir pada kampanye nanti, ada sekitar 50 ribu lebih masyarakat yang akan hadir di BKB nanti.

“Ada 50 ribu lebih masyarakat akan hadir pada kampanye akbar nanti karna animo masyarakat kota palembang ini sangat antusias ingin datang pada kampanye akbar Harfit,” Pungkasnya

Sementara itu, Harnojoyo mengatakan bahwa terkejut atas antusias para relawan yang bakal hadir pada kampanye parlon Harno-Fitri “Saya sangat Apresiasi atas keikhlasan relawan yang akan hadir pada kampanye nanti,” Tutupnya (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA