Gambar_Langit Gambar_Langit

Kapolres Cup Bawa Misi Pilkada Damai

waktu baca 2 menit
Minggu, 29 Apr 2018 18:46 0 100 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – Sebanyak 72 klub voli yang terdiri dari 52 klub putra dan 20 klub putri mengikuti kejuaraan Kapolres Cup 2018 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 dan Pilkada Damai Kota Pagaralam di Lapangan PTPN VII SMP Negeri 2 Kelurahan Bangun Rejo Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam, Minggu (29/4).

Ketua Panitia Asnadi M Aridi S Ag mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antara Polres dan komponen lainnya dengan masyarakat Kota Pagaralam.
“Kegiatan ini berlangsung dari 29 Apri hingga 13 Mei 2018, selain dari Kota Pagaralam peserta juga berasal dari Tanjung Sakti, Kota Agung dan Jarai Area,” kata dia.

Asnadi menambahkan, turnamen ini menggunakan sistem setengah kompetisi dan terdapat 192 kali pertandingan selama kejuaraan berlangsung.
“Pembagian hadiah nantinya akan dilakukan secara bersama dengan kejuaraan lain seperti Bulu Tangkis, Kicau Burung dan Gaplek di Alun Alun Utara Kota Pagaralam,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIk MH mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut ialah untuk menggiatkan kembali olah raga voli di Kota Pagaralam. Melalui kegiatan itu, Kapolres berharap kejayaan volly di Kota Pagaralam dapat kembali mendulang.
“Selain itu, ini merupakan ajang silaturahmi. Jarang jarang polisi mengadakan kegiatan seperti ini. Semua peserta yang ikut dalam turnamen saya, yakni lomba bulu tangkis, gaple, voli dan kicau burung nantinya, sudah saya anggap sebagai keluarga,” tuturnya.

Lanjut Dwi, kegiatan yang bertema Dukung Pilkada Damai Kota Pagaralam, tersebut juga bertujuan untuk mengajak unsur masyarakat ikut mengkampanyekannya.
“Saya harap, teman teman yang ikut turnamen, membawa misi saya yakni Pilkada damai. Dalam bertanding pun harus damai, nikmati saja pertandingannya, kebersamaannya, berlaku fair dan junjung sportifitas,” pungkasnya. (Ar)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA