Gambar_Langit Gambar_Langit

Relawan di OI Nilai Dodi-Giri Paling Bersih

waktu baca 2 menit
Minggu, 15 Apr 2018 20:58 0 107 Redaktur Pelita Sumsel

Indralaya, Pelita Sumsel- Tidak hanya dinilai berprestasi dan berpengalaman, dimata masyarakat dan relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas juga dinilai sebagai satu-satunya kandidat yang bersih dan tidak pernah tersangkut persoalan hukum.

Misalnya saja diungkapkan oleh Tokoh Masyarakat dan Relawan Dodi-Giri di Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. Ratusan masyarakat Indralaya menilai Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin paling mumpuni memimpin Sumsel lima tahun ke depan.

“Pengalaman Dodi sudah sangat pas memimpin Sumsel lima tahun ke depan, masyarakat sekarang sudah cerdas, hanya Dodi yang bersih dan punya visi misi yang jelas,” ungkap Tokoh Masyarakat Indralaya, Iklim Cahya di sela Konsolidasi dan Peresmian Posko dengan Tim Pasopati Ogan Ilir, Minggu (15/4).

Selain itu, paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Dodi-Giri merupakan berasal dari jurai atau keturunan yang baik dan sangat berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan di Sumsel.

“Dodi-Giri berasal dari keturunan yang sangat berpendidikan, yang jelas kalau beliau memimpin Sumsel akan membawa nama baik untuk Sumsel lima tahun ke depan,” tegasnya.

Senada Plt Ketua Golkar OI, Herman Firdaus, mengatakan Paslon no 4 H Dodi Reza Alex Nurdin dan H Giri ramanda Kiemas selain perpendidikan yang sangat baik, S1 dan S2 jebolan luar negeri, Juga mempuanyai visi dan misi yang realistis.

“Dodi Giri akan mampu menjaga kesinambungan pembangunan di sumsel yang sudah dilakukan oleh Ayahanda beliau bpk H Alex Nurdin,” Ucapnya

Lebih lanjut, Dikatakan Herman, Sosok Alex Noerdin telah mampu melakukan lompatan-lompatan dalam pembangunan di sumsel

“Seperti dengan hadirnya jalan Tol palembang indralaya..dibangunya LRT di kota Palembang dan  Jakabaring sport City, Sehingga kita dipercaya dpt menyelenggarakan even-even olah raga tingkat nasional dan internasional yang berimplikasi terhadap tumbuhnya pembangunan Hotel, restouran, UMKM, sebagai efek domino dari pembangunan di sumsel,” Tambahnya

Sementara itu, Cagub Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin menghimbau kepada seluruh relawan di Ogan Ilir untuk tidak mudah terpancing isu dan menjaga kesolidan.

“Berjuang bersama untuk kebaikan masyarakat Sumsel lima tahun ke depan, kita semua harus menjaga kerukunan dan tidak mudah terpancing isu yang dapat memicu provokasi,” bebernya.(*)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA