Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga: Kami Gotong Royong Menangkan Akhor

waktu baca 2 menit
Kamis, 1 Mar 2018 22:39 0 102 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Meningkatkan kesejahteran warga merupakan kunci ketahanan keluarga hal ini lah yang menjadi program perjuangan Paslon nomor urut 3 Akbar dan Hernoe (Akhor).

“Di Palembang saat ini problem lapangan kerja, kesenjangan sosial, menjadi problem yang sangat besar di alami warga Palembang maka dari itu kami menawarkan solusi atas problem tersebut. Pertama adalah membuat sentra usaha yang berbasis kearifan lokal yang meliputi pengetahuan dan keterampilan, permodalan, segmen pasar dan jalur distribusinya hal ini sudah kami mulai di organisasi yang kami pimpin dimana mampu mencetak wirausaha baru dan menyerap lapangan kerja jadi bukan nunggu kami kerjakan,” Ujar Akbar Alfaro Kamis (1/3).

Kedua, lanjut Akbaradalah jaminan tersedianya air bersih gratis untuk warga miskin dan memamfaatkan limbah sampah menjadi penghasilan jadi semua hal ini bisa kita lakukan untuk meningkatkan perekonomian warga kita.

Sementara itu Hernoe Roespriadji Cawawako menjelaskan Gerakan Ekonomi dan Politik yang dilakukan oleh Akhor adalah sebuah jalan pengabdian untuk melakukan perubahan sosial, ekonomi, untuk kesejahteran warga Palembang.

“Pembangunan infrastruktur juga menjadi fokus kami agar keadilan dan pemeratan bisa dilaksanakan dengan baik tanpa ada batasan,” Ujar Hernoe

Sementara itu Warga Kemang Agung Cik Gama menyambut gembira atas kehadiran paslon AKHOR ini “Akhor adalah harapan warga di Palembang maka dari itu kami akan bergotong royong bergerak bersama untuk memenangkan Akhor karna akhor adalah kito dan murni didukung rakyat. (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA