Gambar_Langit Gambar_Langit

Hari Pertama Kerja, Pjs Walikota Palembang Langsung Cek Pelayanan E-KTP

waktu baca 2 menit
Kamis, 15 Feb 2018 11:48 0 93 Redaktur Pelita Sumsel

 

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Usai dikukuhkan menjadi (Pjs) Pejabat Sementara Wali Kota Palembang, hari ini Drs H Achmad Najib SH Mhum, menyambagi setiap kecamatan yang ada di Kota Palembang. Salah satunya yakni kecamatan SU. I Palembang.

Hal ini diutarakan Pjs Wali Kota Palembang Drs. H. Achmad Najib, SH,.Mhum usai melakukan peninjauan secara langsung terkait mekanisme pelayanan E-KTP, sehingga nanti masyarakat yang ada di kecamatan SU. I dapat menerima pelayanan dengan baik, Kamis (15/02/2018).

“Tujuan saya datang secara langsung disini dapat mengetahui apa kendalanya, sehingga yang apa – apa yang akan menjadi kendala dapat kita atasi,”ucapnya.

Lebih lanjut Pjs Walikota Drs. H. Achmad Najib, SH,.Mhum mengungkapkan, dalam persiapan pilkada E-KTP ini merupakan data yang harus kongkrit dan akurat, baik itu yang sudah tedata, dan yang telah melakukan perekaman, sehingga dapat menjadi pemilih dalam pemilukada 2018 nantinya.

“Harapan saya untuk kedepannya nanti supaya setiap perangkat yang ada di kelurahan dan di kecamatan agar dapat melayani dengan, senyum, sapa, dan semangat kepada mesyarakat,”ungkapnya.

Ditempat yang bersamaan Camat SU.I Novran Hansa menambahkan, hari ini camat SU.I kedatangan Pjs Walikota Palembang Drs. H. Achmad Najib, SH,.Mhum guna mengecek sistem pelayanan E-KTP yang ada di kecamatan SU.I ini.

“Dari hasil tinjauan Pjs Walikota tadi kita akan terus meningkatkan sistem pelayanan publik yang ada di kecamatan SU.I ini,”tutupnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA