Gambar_Langit Gambar_Langit

Rusak, Akses Jalan Menuju Dinas Pertanian OKUS

waktu baca 1 menit
Rabu, 12 Mei 2021 14:58 0 102 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Akses jalan cor beton dengan lokasi jalan berada depan kantor ketahanan pangan menuju kantor Dinas Pertanian Kabupaten OKU Selatan saat ini terpantau dalam keadaan rusak

Akses jalan yang terlihat rusak, jika tidak segera diperbaiki tentunya mengurangi kenyamanan para pengendara yang ingin berkunjung ke kantor dinas pertanian OKU Selatan.

“Berharap agar pihak terkait segera memperbaiki jalan yang ada, Sangat disayangkan jalan menuju ke Dinas Pertanian ini dalam keadaan rusak seperti saat ini, membuat ketika lewat terasa kurang nyaman”, ujar Bambang seorang warga yang melintas di lokasi.

Bambang juga menyampaikan sarannya agar Kepala Dinas Pertanian mengupayakan agar dapat memperbaiki akses jalan menuju ke kantor mereka

“Saya selaku warga kabupaten Oku Selatan berharap agar kepala Dinas Pertanian mengupayakan untuk memperbaiki badan jalan yang sudah rusak ini, sebab dikhawatirkan jika keadaan jika seperti ini bisa mencelakakan pengguna jalan dan tentunya mengurangi kenyamaan berkendara saat ingin memasuki lokasi kantor pertanian ,” ungkapnya. (DK)

LAINNYA