Gambar_Langit Gambar_Langit

Dinilai Miliki Potensi Bisnis Baik, Bank Banten Buka di Palembang

waktu baca 1 menit
Rabu, 9 Mei 2018 16:07 0 131 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Dalam memperluas sayapnya PT . Bank Banten Pembangunan Daerah, Tbk (Bank Banten), meresmikan kantor cabang baru di Jalan Jendral Sudirman km 3 Palembang(9/5).

Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Menyampaikan bahwa Bank Banten terus melakukan perbaikan dan meningkatan kinerja guna kepuasan nasabah, salah satu upaya Bank Banten dalam meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan dan layanan adalah melakukan relokasi Cabang dan kami siap melayani dengan lebih baik .

“Sumsel sebagai kota terbesar kedua setelah Medan , Palembang tentu memiliki potensi bisnis yang baik, beberapa kerja sama yang telah dilakukan oleh bank Banten diantaranya kejasama dengan Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang dan BUMN seperti Semen Baturaja.”Ungkap Fahmi.

Pada peresmian KC Palembang ini juga diadakan penandatanggan perjanjian kerjasama antara Bank Banten dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN ) Regional VII palembang tentang pemberian fasilitas kredit karya guna.

Kredit karya guna merupakan prduk unggulan kami untuk melayani Aparatur Sipil Negara (ASN) sehingga diharapkan dapat meningkatkan kesejahteran dalam memenuhi kebutuhan seperti perumahan , pendidikan , kesehatan dan hal lain yang mampu memberikan nilai tambah,”tambah Fahmi.

Hingga April 2018 , bank banten telah memiliki 26 kantor cabang ,11 kantor cabang pembantu , 4 kantor kas ,1 payment point, 5 smartvan dan 140 unit atm yang melayani nasabah diwilayah banten dan kota kota besar di seluruh indonesia.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA