Gambar_Langit Gambar_Langit

SK Kemenkumham Keluar, OSO Sah Ketum Hanura

waktu baca 2 menit
Selasa, 23 Jan 2018 20:28 0 142 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel– Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia,telah mengeluarkan Surat Keputusan Nomor: M. HH – 01 .AH.11.01 Tahun 2018 tertanggal 17 Januari 2018 tentang Restrukturisasi, Reposisi dan Revitalisasi Pengurus Dewam Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (DPP Hanura) Masa Bakti 2015 –  2020

Pengesahkan Restrukturisasi. Reposisi dan Revitalisasi Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat Masa Bakti 2015-2020, dengan kedudukan kantor tetap di The City Tower Lt 18, Jl. M.H. Thamrin No. 81, Jakarta, yang dinyatakan dalam Akta Notaris Nomor: 03 tanggal 15 Januari 2018 tentang Restrukturisasi, Reposisi dan Revitalisasi Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat Masa Bakti 2015 – 2020, yang dibuat dihadapan Herlina Pakpahan, S.H Notaris berkedudukan di Jakarta Selatan.

Pada saat Keputusan ini mulai berlaku, Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor: M.HH-22.AH.11.01 TAHUN 2017 tentang Pengesahan Perubahan Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat Periode 2015 – 2020, tanggal 12 Oktober 2017, dicabut dan dinyatakan tidak berlaku.

Nama Plt Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, H Hendri Zainuddin masuk dalam strukturan DPP dengan jabatan yang sama saat sebelum restruktur DPP yaitu Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) bidang Pembinaan Wilayah Sumsel dan Babel, Bidang ini di ketuai oleh Anggota DPR RI Fauzi H Amro.

“Alhamdulillah, SK sudah keluar dan sudah di tangan kami, kami akan jalani amanah ini sesuai aturan AD/ART partai Hanura,” Kata Hendri Zainuddin saat di hubungi Pelita Sumsel selasa (23/1) (yf)

Berikut, Restrukturisasi. Reposisi dan Revitalisasi Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat Masa Bakti 2015-2020 :

Dewan Pembina Partai Hanura
Ketua            : Wiranto
Wakil Ketua : Moeldoko
Sekretaris    : Berliana Kartakusuma

Dewan Penasihat Partai Hanura
Ketua            : Subagyo H.S
Wakil Ketua : Chairuddin Ismail
Sekretaris    : Postdam Hutasoit

Dewan Kehormatan Partai Hanura
Ketua            : Marwan Paris
Wakil Ketua : H. Alex Sato Biya
Sekretaris    : Muhamad Fahmi

Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura
Ketua Umum.              : Oesman Sapta
Wakil Ketua Umum    : Gede Pasek Suardika
Sekretaris Jendral      : Herry Lontung Siregar
Bendahara Umum.     : Zulnahar Usman

Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Sumsel dan Babel : Fauzi H Amro

Wasekjen Bidang Pembinaan Wilayah Sumsel dan Babel : Hendri Zainuddin

Wabendum Bidang Pembinaan Wilayah Sumsel dan Babel : Fauzi H Amro

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA