Gambar_Langit

Gelar Nobar Slank, BNN Muara Enim Peringati HANI 2020

waktu baca 2 menit
Senin, 29 Jun 2020 10:44 0 148 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel — Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Muara Enim menggelar acara nonton bareng konser SLANK live di stasiun televisi KOMPAS TV.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2020.
Acara dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman beserta seluruh staf dan pegawai BNNK, acara tersebut digelar di halaman depan kantor BNNK Muara Enim, pada Sabtu malam (27/06/2020) sejak pukul 20.00 WIB.

Turut juga hadir meramaikan acara nonton bareng tersebut yakni sejumlah Masyarakat dan para Pemuda – Pemudi Muara Enim.

Kepala BNNK Muara Enim AKBP H Abdul Rahman ST secara langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai BNNK serta elemen masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan nonton bareng konser SLANK yang ditayangkan secara Live dikantor pusat BNN RI Jakarta bekerja sama dengan Kompas TV dalam rangka memperingati hari anti narkotika internasional (HANI) tahun 2020.

“Pelaksanaan nonton bareng bersama ini adalah suatu program yang dilaksanakan oleh BNN RI bersama artis SLANK dan sejumlah artis lainnya dengan harapan bisa memotivasi para generasi Muda Indonesia untuk tidak terjerumus bahaya Narkoba khususnya di masa pandemi Covid-19 serta bisa hidup sehat dan berkarya demi pembangunan bangsa Indonesia, sesuai dengan tema HANI tahun 2020 yakni hidup 100% di era new normal, sadar, produktif, dan bahagia tanpa narkoba, “ungkapnya.

Dirinya berharap dengan adanya momen ini dapat meningkatkan kesadaran baik seluruh personil BNNK Muara Enim khususnya dan masyarakat Kabupaten Muara Enim

“Pada umumnya tentang betapa berbahayanya para pengguna narkoba di masa pandemi Covid-19, yang mana salah satu dampak akibat penyalahgunaan narkoba adalah berkurangnya imunitas ketahanan tubuh si-pengguna, sehingga sangat rentan terkena dampak penyebaran virus Corona.” pungkasnya. (NVJ)

LAINNYA