Gambar_Langit Gambar_Langit

Jika Masyarakat Menginginkan, Joncik Muhammad Siap Maju Sebagai Walikota Palembang

waktu baca 1 menit
Minggu, 25 Apr 2021 18:38 0 116 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mengungkapkan bersedia menjadi Calon Walikota Palembang tapi dengan syarat jika diinginkan masyarakat

“Kalau keinginan warga Palembang untuk maju menjadi Walikota, saya siap,” kata Joncik di sela Buka Bersama Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni HMI (KAHMI) Sabtu (24/4) di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Selain itu, Ketua Umum MW Korps Alumni HMI (KAHMI) Sumsel ini juga mengatakan bila saatnya nanti banyak dukungan dan support dari berbagai pihak tertutam dari alumni HMI dirinya juga siap maju di mana saja ” prinsipnya saya adalah alumni HMI dan akan selalu siap kalau diamanahkan,” ungkapnya.

Joncik juga menjelaskan bahwa untuk kegiatan bukber KAHMI ini adalah agenda rutin di bulan suci Ramadan dalam rangka menjalin silaturahmi bersama pengurus dan anggota KAHMI dan HMI yang berada di seluruh cabang S3 Sumsel.

“Kegiatan ini tahun kemaren sempat tidak dilaksanakan karena Covid-19 maka tahun ini baru bisa kita lakasanakan silaturahmi. KAHMI dan HMI seluruh kabupaten hadir dalam kegiatan ini untuk kebersamaan yang penting usaha sampai,” ujar dia. (RPS)

LAINNYA