Gambar_Langit Gambar_Langit

Berkas MS, Bacawako Masuk Tahapan Selanjutnya

waktu baca 1 menit
Kamis, 18 Jan 2018 15:06 0 108 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang menyatakan semua pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Palembang lolos dalam pemeriksaan kesehatan. Begitupun juga dengan keabsahan ijazah masing masing pasangan dinyatakan keabsahannya.Hasilnya, keempat Bapaslon dinyatakan Memenuhi Syarat (MS).

“Semuanya lolos dan berhak melanjutkan ke tahapan berikutnya,” kata Syarifudin, Ketua KPU Kota Palembang seusai penyerahan hasil tes Kesehatan, Kamis (18/1).

“Verifikasi faktual ijazah para pasangan calon, baik yang SMA, S1 dan S2 di Palembang, Jakarta, Bandung maupun Surabaya, sudah dibuktikan keabsahannya. Kami telah mendapatkan keterangan dari pihak sekolah dan Perguruan Tinggi yang bersangkutan. Dipastikan sah dan memenuhi syarat,” tegasnya.

Rapat pleno yang dihadiri Bapaslon Sarimuda-Rozak hadir dan Paslon H. Mularis Djahri dan Saidina Ali, mularis tidak hadir, yang hadir hanya Syaidina Ali

Sementara PaslinH. Harnojoyo-Fitrianti Agustinda diwaliki tim suksesnya Kurnia Abadi dan M. Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadji team Leasion Oficer (LO), Rais dan Fuad.

Setelah semuanya dinyatakan lolos secara otomatis bapaslon dapat melanjutkan ke tahapan selanjutnya. (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA