Gambar_Langit Gambar_Langit

Perangi Narkoba, Ini Yang Dilakukan GANN Sumsel

waktu baca 2 menit
Selasa, 10 Okt 2017 14:09 0 91 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- Bahayanya akan narkoba membuat berbagai kalangan terus bergerak untuk memeranginya baik Polri, TNI serta pihak lainnya tak terkecuali juga Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Sumsel yang diketuai oleh Dewi Gumai.

 

GANN Sumsel telah menegaskan bahwa, pihaknya sejak di SK kan pada 2 Juli lalu, telah banyak melakukan beberapa program dalam memerangi narkoba termasuk melalukan sosialisasi tentang bahayanya Narkoba.

 

Selain itu, GANN Sumsel juga terus berupaya untuk mengenalkan Organsasinya tersebut kepada publik yang bertujuan agar langkah dan pemikiran GANN dapat di terima setiap kalangan.

 

“Alhamdullilah, GANN Sumsel saat ini telah cukup dikenal, terutama kedaekatan GANN sumsel dengan Duta Anti Narkoba yaitu Lurry Elza Alex Noerdin dan telah diketahui oleh Kepala BNN Sumsel,” ungkap Dewi Gumai saat di kantor DPD GANN Sumsel, Jalan Dempo Luar, Palembang, Senin (9/10) malam.

 

Dirinya juga mengatakan, bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan pengukuhan keorganisasian tersebut.

 

“Akhir Oktober ini kita akan pelantikan. Sejak di SK kan kita (GANN Sumsel) telah banyak melakukan upaya dalam rangka sosialisasi bahaya narkoba,” ujarnya.

 

Dirinya berharap, dengan terbentuknya GANN, kedepan dapat menjadi organisasi yang eksis perang terhadap Narkoba.

 

“GANN Sumsel ini di dukung penuh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan Ketua DPRD Sumsel Giri Ramandha N Kiemas selaku pelindung dan dibina oleh beberapa  tokoh masyarakat sumsel semacam Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, Mantan Kabagreskrim Polri Susno Duadji, Ketua DPRD Sumsel Yansuri,” tambahnya.

 

Selain itu, Juga perhatian Pemerintahan dan Muspida ikut berperan bersenergi dengan GANN Sumsel melalui Kepala Dinas Sosial Sumsel,  Belman Karmuda yang sangat berperan di GANN Sumsel Sebagai Pembina GANN

 

Lanjutnya, pihaknya akan terus berupaya untuk perang terhadap narkoba, baik tingkat atas hingga sampai tingkat paling bawah yaitu tingkat RT dan RW.

Salah satu kegiatan GANN Sumsel

“Kedepan kita wajibkan punya 30-35 KK itu masuk menjadi anggota GANN. Hal tersebut karena kita ingin melibatkan masyarakat secara langsung dan otomatis membantu kita, untuk membantu menyelamatkan anak bangsa,” tutupnya. (Wpp)

 

Ketua GANN Sumsel, Dewi Gumai bersama Awak media melakukan salam perang terhadap Narkoba

 

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA