Gambar_Langit Gambar_Langit

Ajak Mahasiswa Belajar Tehnik Persidangan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 25 Nov 2017 20:02 0 138 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Senat Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (SEMA FAHUM) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UINRF) Palembang kembali Melaksanakan “Seminar dan Pelatihan Teknik Persidangan” di gedung aula FAHUM UINRF di lantai 3, Adapun tema seminar  dan Pelatihan Teknik Persidangan “meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam manajemen forum dan teknik sidang” Sabtu (25/11).Kegiatan dibuka secara langsung oleh Dekan FAHUM UINRF Palembang Dr. Nor Huda, M.Ag, M.A.

“Seminar semacam ini perlu diselenggarakan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam mengelola sebuah sidang dan mampu memanajemen sebuah forum Sidang dan Diskusi” ucap Dekan FAHUM UINRF Palembang Dr. Nor Huda, M.Ag, M.A.

Hal ini juga disampaikan oleh Denny Kurniawan ketua SEMA FAHUM, Ia sependapat dengan Sambutan bapak Dekan. Selain melaksanakan Program Kerja Senat,  seminar ini memang perlu diberikan kepada mahasiswa.

“ Karena ilmu tentang persidangan dan tata kelola forum memang tidak diajarkan secara langsung di kelas (tidak ada mata kuliahnya), kegiatan semacam ini sangat bermanfaat,” Kata Denny Kurniawan.

Pelaksanaan kegiatan seminar dilakukan setelah acara pembukaan dengan narasumber  Khairul Fani, tampak hadir pada acara seminar Gubernur Mahasiswa FAHUM Wafa Riansyah dan utusan delegasi organisasi yang ada di FAHUM UINRF(yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA