Gambar_Langit Gambar_Langit

Harno-Finda Kembalikan Formulir Wako Ke PDIP

waktu baca 2 menit
Sabtu, 3 Jun 2017 14:50 0 123 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Team pendaftaran dan penjaringan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan jelang dua hari berakhirnya pada senin 5 Juni 2017 mendatang menyampaikan bahwa baru lima orang yang baru mengembalikan berkas.

“Ada lima orang yang telah mengembalikan formulir pendaftran, Mularis Djahri, Lury Elza Alex Noerdin, Sarimuda dan baru saja Harnojoyo bersama Fitriantianti Agustinda,”Jelas Ketua Panitia Alex Andonis Sabtu (3/6) dikantor DPC PDIP Palembang.

Setelah Lury, Sarimuda, dan Mularis, Team pedaftaran dan penjaringan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan menerima pasangan Petahana H. Harnojoyo dan Fitriantianti Agustinda yang datang bersama rombongan team pemenangan yang di ketuai H.Zuhri Lubis bersama Suparman Roman.

Dikatakan, Pada saat pengecekan pada berkas Harnojoyo terdapat satu kekurangan yakni daftar kekayaan dan berkas Fitrianti Agustinda dinyatakan lengkap.

“Kepada calon silakan lengkapi, Panitia penerimaan masih memberikan waktu perbaikan berkas dari tanggal 12 Juni sampai 16 Juni 2017, Sebelum berkas tersebut diserahkan ke DPD PDIP Sumsel,”jelanya

Sementara itu usai pengembalian berkas di DPC PDI Perjuangan H.Harnojoyo mengatakan, Bersama ibu Fitrianti Aguatinda datang ke DPC PDIP mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota 2013 – 2018.

“Semoga PDIP dapat mendukung kami untuk dapat melanjutkan Palembang Emas,”katanya.

Hal senada juga diucapkan Bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran Wakil Walikota Fitrianti Agustinda menjelaskan, Sebagai kader PDIP tetap mengikuti mekanisme yang berlaku.

“Optimis PDIP tetap memberikan dukungan kepada kami untuk meneruskan pembangunan Palembang Emas,”singkatnya.(yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA