Gambar_Langit

Wakapolda Cek Pos – Pos Pengamanan Tahun Baru

waktu baca 1 menit
Rabu, 1 Jan 2020 21:24 0 93 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIk SH. MH bersama Kasat Pol PP Sumsel, Kasdam II Sriwijaya beserta sebagian para PJU Polda Sumsel dan PJU Kodam II Sriwijaya memantau situasi dan Kamtibmas menjelang pergantian tahun baru, Selasa (31/12/2020), di wilayah kota Palembang.

Pematauan dengan menggunakan ranmor R2, Wakapolda Sumsel dan unsur Forkopimda mengelilingi kota Palembang dengan menghampiri Pos Terpadu dan Pos Pengamanan Ops Lilin Musi 2019 yang terletak di Pos PAM Pasar km 5 dan Pos PAM Simpang Patal.

Setelah pemantauan tersebut Wakapolda Bersama jajaran akhirnya menuju Pos PAM Terpadu di Monpera dan bergabung dengan tim 1 dan tim 3.

Dari hasil pantauan situasi Kamtibmas di wilayah Sumatera Selatan aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menyambut tahun baru 2020 dengan situasi aman dan nyaman.

“Semoga ditahun 2020 ini lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, khususnya untuk keamanan dan kenyamanan Masyarakat di Wilayah Kota Palembang,” kata wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan

LAINNYA