google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Jawab Kritik, Leicester Hempaskan Liverpool 3-1

waktu baca 2 menit
Selasa, 28 Feb 2017 03:48 0 173 Admin Pelita

Leicester, Pelita Sumsel — Penyerang Leicester City Jamie Vardy puas setelah timnya membenamkan Liverpool 3-1. Itu adalah cara Leicester merespons kritik terhadap mereka akhir-akhir ini.

Menjamu Liverpool di King Power Stadium dinihari tadi, The Foxes tampil meyakinkan di sepanjang pertandingan. Meski secara keseluruhan hanya memiliki 31% penguasaan bola, Leicester berhasil memimpin tiga gol lebih dulu berkat Vardy (2 gol) dan Danny Drinkwater.

Philipp Coutinho lantas mencetak gol balasan The Reds untuk memperkecil skor. Namun demikian, Liverpool gagal mencetak gol tambahan di sisa pertandingan sehingga Leicester pun berhak atas kemenangan pertamanya di liga di tahun ini.

Selain itu, hasil ini turut menandai kemenangan pertama Leicester usai pemecatan Claudio Ranieri sebagai manajer klub. Menurut rumor yang beredar, ada peran para pemain senior yang telah melatarbelakangi keputusan tersebut.

“Ada sedikit kekhawatiran menjelang pertandingan. Kami sudah menerima banyak kritik yang tidak adil dengan apa yang ditulis di media,” ungkap Vardy kepada Sky Sports.

“Apa yang Anda lihat tadi adalah reaksi dari para pemain, performanya memperlihatkan persis seperti itu,” sambung dia.

Dengan tambahan tiga poin yang diperoleh, Leicester naik ke peringkat 15 klasemen sementara usai mengoleksi 24 poin. Posisi ‘Si Rubah’ belum aman dari ancaman degradasi sehingga mereka mesti memetik hasil positif ke depan.

“Sekarang terserah kami untuk melakukannya secara konsisten, maju ke depan dan memperoleh angka sebanyak mungkin,” lugas Vardy.

Selanjutnya, Leicester akan menjalani laga kandang tim peringkat 19 Hull City dalam lanjutan Premier League, akhir pekan ini. (*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    LAINNYA