Gambar_Langit Gambar_Langit

Menang Tipis atas PSIM, SFC Raih Poin Penuh

waktu baca 1 menit
Minggu, 15 Mar 2020 22:38 0 139 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Sriwijaya FC sukses amankan tiga poin pada laga perdana Grup Barat Liga 2 2020. Klub berjuluk Laskar Wong Kito menang tipis dengan skor 2-1 atas PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (15/3/2020) sore.

Sriwijaya FC sempat kesulitan pada babak kedua baru bisa cetak gol pada pertengahan babak kedua . Adalah Rudiyana pemain depan klub berjuluk Laskar Wong Kito yang berhasil bobol gawang PSIM Yogyakarta lewat sepakan terarah.

Sebelumnya pemain nomor punggung 29 ini memanfaatkan umpan bola daerah dari kaki Hari Habrian. Keunggulan tuan rumah tidak berlangsung lama setelah penyerang PSIM Yogyakarta TA Musafry berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Beruntung pada masa injury time Sriwijaya FC dapat hadiah penalti. Setelah sebelumnya pemain belakang PSIM Yogyakarta menyentuh bola di area terlarang.

Beruntung winger Sriwijaya FC, Rahel Radiansyah berhasil mengeksekusi penalti. Dengan dingin Rahel menendang bola ke sudut kirigawang PSIM Yogyakarta.

Penjaga gawang Sriwijaya FC, Sandy Firmansyah matilangkah dan skor berubah menjadi 2-1 hingga laga usai. (Yfr)

LAINNYA